Selasa, 02 Februari 2010

"CARA MUDAH VERIFIKASI PAYPAL"

Paypal merupakan sebuah alat pembayaran online seperti halnya dengan bank. Mungkin paypal tidak asing lagi terdengar di telinga Anda bagi anda yang melakukan monitize blog. Dalam artikel ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara verifikasi paypal. Verifikasi paypal dapat dilakukan melalui tiga (3) cara yaitu:

1. Verifikasi Paypal Lewat Kartu Kredit/Credit Card

Untuk cara ini Saya belum pernah mencoba karena saya tidak punya kartu kredit, karena syarat untuk mendapatkan kartu kredit dibutuhkan waktu lebih lama dalam proses penyelesaiannya.

2. Verifikasi Paypal Lewat Virtual Credit Card/ VCC

Untuk saat ini banyak para pengguna monitize blog yang menggunakan cara ini. Namun, cara ini dapat dilakukan dengan cara membeli VCC di penjual VCC. Umumnya, untuk harga VCC sekitar Rp. 75.000.00 di penjual VCC. Jika Anda berminat dengan cara ini, Anda bisa kunjungi siturs www.vccmurah.com dan www.putraeka.org

3. Verifikasi Paypal Lewat Rekening Bank Lokal Indonesia

Ini adalah cara yang Saya gunakan untuk memverifikasi Paypal Saya. Caranya mudah sekali. Anda cukup mempunyai rekening bank lokal Indonesia seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, BCA, dll. Caranya :

a. Kalau Anda belum punya rekening Paypal cukup klik Banner Paypal Di atas kemudian klik Register lalu isi data-data yang dibutuhkan setelah selesai lalu Login ke Paypal Anda.

b. Setelah masuk ke Account Paypal Anda, Anda Pilih menu profil lalu klik Add/Edit Bank Account atau langsung saja klik Get Verified/Dapatkan Status Terverifikasi.

c. Setelah itu, akan muncul menu "add a bank account". Isi data info Bank Anda. Isi data bak account meliputi NAma Bank penerima, nomor rekening bank, 7 digit bank kode yang berupa 3 digit kode Bank dari BANK INDONESIA dan 4 digit kode cabang bank anda ketika membuka rekening.

d. Setelah itu, tunggu 1 sampai 3 hari. Paypal akan mengirim 2 digit deposit rupiah ke rekening bank Anda. Dua digit deposit ini akan digunakan untuk konfirmasi selanjutnya. Untuk itu disarankan agar anda mengakses rekening bank anda melalui internet banking. kalau secara manual atau lewat buku tabungan, kurang efektif.

e. Selanjutnya, Login kembali ke account Paypal Anda dan masukkan jumlah uang/deposit yang dikirim oleh Paypal (Klik status get Verified lalu confirm bank account).


""GOOD LUCK""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar