Jumat, 25 Desember 2009

UPBUX



setelah beberapa kali mencoba PTC (paid to click) internasional (luar negeri) dan ternyata ada beberapa yang belum membayar saya, akhirnya saya mendapatkan sebuah PTC luar negeri yang terpercaya. Namanya upbux

Saya bilang terpercaya karena saya sudah berhasil mendapatkan payout alias pembayaran ke akun paypal saya dalam waktu realtime. Artinya saya minta payout sekarang, dan langsung masuk ke akun paypal saya. Ini biasa disebut instant payment. Jumlahnya $2.02 (sebenarnya $2.02 tapi terkena potongan $0.05 oleh upbux). Minimal untuk minta payout adalah $2 (low payout) dan 80 klik iklan. Oh iya untuk 1x klik nilainya $0.01

Anda mendapat dana baru

Halo Salomo Hutahaean,

UpBux baru saja mengirimkan uang kepada Anda melalui PayPal.

Perincian pembayaran
Jumlah : $1,97 USD
Tanggal Transaksi: Nov 26, 2009
Subjek : Thank you for using UpBux - hindi007
Catatan buatan : Thank you for using UpBux - hindi007

Lihat perincian transaksi ini secara online

UpBux adalah pembeli Terverifikasi.

Gimana cara dapat duitnya?

1. daftar dulu di sini http://www.upbux.com/r?r=hindi007
2. Login
3. klik menu view ads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar