Jumat, 05 Februari 2010

PO I DARI OMNIBUX

Tampilan OmniBux sangat mirp dengan TuiBux yang udah mati duluan. Awalnya sih ragu mengingat pendahulunya tersebut yang berakhir dengan sangat tragis(hahahahaha....kayak sinetron aja, lebay banget....). Tapi apa boleh buat beberapa referal udah masuk. Ibarat dah terlanjur basah, ya mandi aja sekalian. Dimulailah petualangan saya di OmniBux. Hanya butuh kira-kira satu pekan saja, saya sudah mencapai batas minimum untuk minta bayaran. Maka tanpa ragu-ragu saya segera minta bayaran. Dengan mengucap "Bismillah" saya pencet tombol "Cahsout".



Dan ternyata, tradaaaa.... Instant payment, Bro! Sejumlah yang saya minta langsung terkirim ke akun alertpay saya. Alhamdulillah, dapat bayaran lagi. Tidak banyak tapi cukup menyenangkan. Seperti PTC lainnya yang saya ikuti, omnibux sangat ringan. Apalagi tampilannya juga lumayan bagus daripada PTC lainnya yang templatenya standart. Tentu harapan saya juga PTC ini bisa bertahan lama. Tidak seperti pendahulunya yang udah keok di tengah jalan.

Ini buktinya :

OmniBux.com sent you $2,00 USD
Transaction ID:
Dear Salomo Hutahaean,

OmniBux.com sent you a payment of $2,00 USD.
Note from sender, OmniBux.com:

Thank you for using OmniBux! Enjoy your payment!
Get the details
Don't see the money in your account?

Don’t worry - sometimes it just takes a few minutes for it to show up.
Sender Information

OmniBux.com
service@omnibux.com
909-354-2681

Thanks,
PayPal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar